info@mikti.org

Home » Agenda » “Private Mentoring For Your Startup”: Wadah Berdiskusi dan Berdonasi

“Private Mentoring For Your Startup”: Wadah Berdiskusi dan Berdonasi

Tidak seperti kegiatan webinar sebelumnya, kali ini MIKTI mengadakan sesi mentoring online yang bertajuk “Private Mentoring For Startup”. Kegiatan mentoring diadakan selama dua sesi dalam satu pekan, yaitu Rabu (13/5) dan Sabtu (16/5) bersama para mentor ternama di bidang digital kreatif.

Kegiatan “Private Mentoring For Startup” merupakan program yang diperuntukan bagi para pegiat startup agar dapat berdiskusi secara langsung mengenai startup mereka bersama mentor yang ahli dalam bidang startup dan bisnis digital kreatif.

Adapun mentor yang berbagi ilmu serta pengalamannya pada program ini ialah Hari Sungkari selaku Deputi Infrastruktur Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dan Co-founder software company, Mitra Mandiri Informatika. Mentor lainnya adalah Arief Widhiyasa selaku CEO dan Co-founder dari game development company terbesar di Indonesia dan mendunia, Agate International.

Program “Private Mentoring For Startup” diikuti oleh 20 founder startup yang setiap sesinya dihadiri oleh 10 startup. Hal itu dilakukan agar proses mentoring dan diskusi berjalan secara ekskusif antarmentor dan founder startup. Proses mentoring diawali dengan perkenalan dan pitching hingga mengulas masing-masing startup bersama para mentor.

Sementara itu, tujuan diadakannya program “Private Mentoring For Your Statup” selain ingin memberikan wadah bagi para founder startup dengan para mentor yang ahli dibidang digital kreatif, program ini juga bertujuan untuk membantu mengalang dana gerakan #DukungGuruDigital. Sebab dalam mengikuti program “Private Mentoring For Your Statup”, setiap startup sudah ikut berdonasi bagi guru Indonesia yang mengajar di tengah pandemi Covid-19.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *